Google Translate

V-home indonesian edited for nokia e63

Ada yang belon kenal v-home. Yaapps kali ini ane mau share V-home edited indonesia
Curhat dulu sebentar yah,.. Baru selesai nih ngedit v-home ke b.indonesia,4hari lama.n,, Mklum lah mas bos ngedit ginian doank mpe sgitu lama.n,,,Nih applikasi favorit ane,. Yah karena ane gak suka modding pi tampilan.n ingin kerend,. Ya itu lah ane,. Udah curhat.n 



Langsung ajzah nih mas bos ambil V-home.n.

download.gif


Dan ini ane kasih 3 koleksi skin V-home 320x240

preston.jpg

download.gif



symbian-belle.jpg

download.gif



windows.jpg

download.gif


Ya mungkin sekian dullu dari say.. Mohon kalo ada LINK yang erot segera cantumkan comment.. Thx atas perhatian.n,

Karena saya lagi galau jadi ane kasih bonus, dan ini bonus.n, Applikasi Endclear. Buat ngebersihin file sampah.

end clear