Google Translate

Download Custom Rom Cyanogen Mod 7.2 RC 5 Buat Galaxy Mini

Baru saja tadi siang saya online di facebook telah ada pemberitahuan dari grup Official Galaxy Mini, saya buka saja dengan santai. Ternyata, ada Update terbaru dari Rom cyanogenMod ini di buat oleh anak bangsa yaitu agan Yanuar Hary. Update kali ini memperbaiki bug yang ada pada RC 4 lalu. CyanogenMod, adalah pembuat custom Rom yang paling terkenal didunia. saya ucapkan Terima kasih buat agan .

.
Agan Yanuar Hary
Agan Yanuar Hary
Rom ini hanya untuk Samsung Galaxy Mini. Dan sudah saya coba di handphone saya, berikut SS nya:
Home Screen
Home Screen
About Phone
About Phone
Berikut link downloadnya.
http://www.multiupload.com/G0EZ1R48O4
Untuk cara instalnya anda dapat ke halaman berikut  atau yang ini  .
Semoga Bermanfaat.Amin....