Google Translate

Hack Nokia E63 Tanpa Sertifikat Pribadi Dan Tanpa PC


Bismillahirrahmanirahim, .. ..  Assalamu’alaikum. Wr. Wb.
”Kisah Si firus  dan Si hacker ”


 seperti yang kita ketahui, untuk membuat Sertifikat Pribadi (Cert and Key) Ponsel, sekarang sudah agak sulit Dan di persulit, banyak kabar tersebar karna penyebabnya adalah Sit, .. .. (di potong oleh Si Firus pembicaraannya)
 so! sekarang juga tidak perlu susah-susah mikirin Sertifikat Pribadi lagi deh kalau mau ngehack Ponsel, .. .. (kebelit Pipis)
 Dan juga ini cara yang tidak bikin ribet dan stress, ini menurut saya sangat mudah, tapi itu menurut saya, .. ..
 iya itu benar, sekarang kita bisa ngehack ponsel tanpa ri, .. .. (di potong lagi oleh Si Firus pembicaraannya)
 Untuk jelasnya silahkan baca sendiri toturial caranya dan termasuk mendownload 1 paket bahan-bahannya, .. .. Silahkan masuk ke halaman link di bawah ini! Makasih, .. ..

 Tapi dari toturial halaman di atas belum pernah saya coba, .. ..
 Yang pernah saya coba dan cara ini sudah terbukti PATEN bisa Ngehack Jenis Ponsel Nokia E63, Dan Sudah 3 Biji Ponsel Nokia E63 saya hackkan Loe, .. .. Yaitu dari halaman link di bawah ini, .. ..
 · Satu Lagi Metode Hack Terbaru Dari Blognya Master VPAT Juga.
 saya gak nanya toh! .. .. (Mulai Merasa Risih karna di cuekin terus-menerus)
 cukup sekian, salah hilap mohon maaf, .. ..
 Mau Kabur dulu Ke WC, dah, .. ..
 Wow, oke, kalau saya gantung diri di jemuran bisa mati gak ya? .. .. (merasa tidak berguna)
Semoga bermanfaat .... Aminn....
Sumber : firushacker.wordpress.com