Google Translate

Menambah 15 folder seperti n95/n81 di nokia e63

Malem semua mas bos. Ge ngapaen nih. Yuuuk share lagi .hehhehe kalo bahas soal modding hp gak ada habis.n eah. Gak mau panjang kali lebar sama dengan curhat ah. tapi ane mau tanya dullu ah,. heyy mas bos pernahkah anda membuat folder di hp kita. Pasti pernah donk, Pi hasilnya kayak gini nih,

hahahah.jpg


Ah pasti gak enak dipandang nih. Nah loh terus mau gimana lagi. Kalo folder buatan ane, Seperti ini nih.

15-folder.jpg
Xixixixii.


Hp ane NOKIA E63 loh. Pi koq bisa gitu yah. Xixixxiii
Itu hanya sebagian ajzah mas bos.yang laen.n ane hapus,cukup segitu juga.
Xixixxiii
Ada yang mau kah mas bos. Lang sung azjah nih sedot dimari.


download.gif


CARA MEMASANG

== install 15folder byioncy
== matikan hp anda.
== dan liat apa ada yg berubah di menu hp kalian. 

Tasted di NOKIA E63 DAN NOKIA E71


Dan seperti bias kalo ada LINK YANG EROR Segera hubungin ane yah.(081805013297)