Google Translate

Modding With Emoji Di Nokia (Part 1)


Akhirnya, request dari Zippy buat bikin postingan ini terilis juga. hehehe, maap ya kalo telat, soalnya puasa2 gini jadi malas bikin postingan, karna lebih konsen ke ibadah di bulan ramadhan. (yakiiin lo, Da? Are U suuuureeee??? hahaha )
disaat orang2 lagi demen maen game, gue lebih demen browsing2, disaat orang2 lebih asyik BBMan, gue lebih seneng ngoprek2 hape gue, hehehe, kayak sekarang. gue mau ngasih tau nih gimana caranya modding hape nokia lo biar bisa cantik kayak gue eh kayak hape gue kamsudnya  , biar gak kalah sama BB, emang cuma BB doank yang bisa. *senyumsinis* jiahahaha
sebenarnya gue juga baru bisa ngoprek2 hape dalam satu tahun terakhir ini sih, berhubung gue juga baru punya hape smartphone gitu. dulu gue cuma punya hape N70 yang notabene cuma bisa di oprek sedikit karna dengan segala keterbatasan yang dia punya, hanya bisa di poles sedikit lebih cantik dari tampilan awal, cuman berhubung tu hape udah gue jual 2 tahun yang lalu, gue lupa deh gue kasih apa aja tu hape biar secantik yang empunya gitu.
moddingnya di lanjut yoook…