Google Translate

Rooting Samsung Galaxy Mini Tanpa PC


Apa kabar plend...

Kali ini saya akan mengawali posting untuk ponsel android di blog ini.ga tau buat kebanyakan pengguna android apa yang akan saya share ini begitu penting atau tidak,tapi buat saya langkah ini wajib di lakukan kek nya agar lebih afdol...hee sebagai android user terlepas dari.apa yang akan terjadi nanti nya.
Rooting di hp android tanpa PC ini saya.rekomendasikan bagi pengguna hp samsung galaxy mini karena dengan hp itu lah saya juga melakukan nya tepat dua hari setelah memiliki galmin yang masih gress.
dan langkah langkah nya sebagai berikut..
1.download file ini
2.pastikan pas download di taruh di luar kartu memori jangan di dalam folder apapun..
3.switcoff hp sampai benar2 mati..
4.ini yang paling penting..hidupkan.ponsel dengan cara menekan tombol on\off + menu ( yang tengah ) 5.akan muncul tulisan tertentu, di fase ini layar sentuh tidak berpungsi,untuk memindah mindahkan pilihan kalian gunakani tombol volume atas/bawah
6.cari tulisan update/apply from sdcard..lalu pilih dan klik dengan tombol menu tengah(kalau ga bisa coba tombol on/off) dan arahkan ke file yang kalian download.
7.pilih reboot system
di forum www.android-indonesia.com di sebut kan kalau melakukan ini akan menghilangkan masa garansi bagi ponsel yanh masih dalam keadaan ber-garansi.jadi lakukan secara bertanggung jawab.dan artinya ponsel saya garansi nya hilang setelah dua hari beli.11 bulan 28 hari tepat nya heu...heu.
NB»kalau ada aplikasi superuser di menu artinya rooting berjalan mulus.