Google Translate

Mencari Uang Di Internet

Mencari uang di internet sangat banyak ragamnya. Mulai dari jual coklat online sampai bisnis milyaran dapat dilakukan lewat internet. Mencari uang di internet sebenarnya mudah, asal Anda paham apa yang harus dilakukan.
Kebanyakan orang, termasuk Alumni workshop internet marketing IMFreedom seringkali bertanya kepada saya, Pak Bisnis apa yang bagus di Internet.  Saya selalu menjawab, semua bisnis bagus, tetapi kenali dulu apa kelebihan Anda. Yang saya maksud kelebihan disini adalah, apa keahlian unik Anda, siapa saja jaringan bisnis Anda dan sebagainya.
Salah satu Alumni kami iseng berjualan tas wanita via Facebook.  Setelah saya arahkan, yang bersangkutan mampu meraup profit  sekitar Rp. 1 – 1,5 juta sehari, atau kurang lebih hampir Rp. 40 juta net per bulan.Cukup bagus bukan? Gaji seorang Direktur Junior di sebuah Perusahaan.

Mencari uang di internet sebaiknya dimulai dari hobby atau apapun kelebihan Anda dan gunakan jaringan bisnis Anda. Salah satu Alumni IMFreedom lainnya yang kami arahkan untuk menggunakan kelebihan jaringan bisnisnya mampu menjadi pengelola sebuah situs lelang terkenal dan terpilih oleh Majalah SWA sebagai salah satu dari Top 100 Digipreneur di Indonesia tahun 2011.
Bagi mereka yang “belum” menemukan kelebihan atau jaringan bisnisnya, dapat serius mencari uang di internet dengan menjadi affiliate di Clickbank, Amazon dan masih banyak situs internasional lainnya. Bagi yang merasa belum pede dengan bahasa inggrisnya (sebuah mental block yang sebetulnya dapat diatasi dengan outsourcing semua kebutuhan yang ada hubungan dengan bahasa inggris) dapat menjadi reseller produk lokal.
Banyak produk digital lokal hasil karya Alumni IMFreedom seperti FormulaBisnisClickbank.com, InvestorSibuk.com, KayaDariOptions.com, MetodeGranada.com dan masih banyak lainnya. Sebagai contoh saya selalu mengingatkan Alumni workshop bahwa Indonesia adalah Negara Muslim terbesar di dunia. Ada lebih dari 200 juta saudara-saudara kita yang bergama Islam. Setiap produk digital atau fisik yang ada hubungannya dengan nuansa Islami pasti… laku terjual! Contohnya produk-produk digital yang mengajarkan bagaimana belajar Al Quran dengan lebih mudah dan cepat.
Mencari uang di internet relatif lebih mudah daripada berdagang dengan cara biasa. Ada 45 juta pengguna internet di seluruh Indonesia dan mereka sudah mulai terbiasa belanja online. Sudah siapkah Anda menjadi NetPreneur sekarang?

0 komentar on Mencari Uang Di Internet :